• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

May 16, 2013

Dicari Penulis Blog

Penulis Blog

Halloooo :3
Apa kabar semuanyaa ? pasti baik" aja ya XD
Hmm dikarenakan aku udah jarang ngepost , jadi kali ini aku buka lowongan Penulis Blog RAZEE48
Siapa tau ada yang minat jadi penulis blog ini ._.

Nah kategori yang diperhatikan untuk para penulis blog ini ntar adalah seputar Cheat / Hacking , Game [ PC ] , Anime , Film , Dll
*Kalo bisa hentai , Wkakaka bercanda XD
Tapi kalo kategori nya tidak termasuk itu , ya gpp .. hanya di usahakan untuk kategori tersebut aja xD

Persyaratan :

1.Pengalaman menjadi seorang blogger *cieelah
2.Suka internetan *pastinya dan Selalu Uptodate
3.Utamakan nge-post buatan sendiri , Kalo copas harus menyertakan sumbernya
4.Minimal Update / Post 2/3x dalam Seminggu
5.Boleh promosi blog kamu sendiri , Tp ga boleh repost artikel yg ada di blognya ._.


Nah itu dia syarat" nya , ga terlalu sulit ya XD
Untuk masalah gaji nya ya gimana ntar aja :3
Kalo bisa ga usah di gaji yaa :P , aku nyari penulis yang ikhlas aja lah *cieelah ._.
Tapi kalo maunya kamu di gaji , insyaallah kalo ada uang bisa deh :)

Disini ntar kalo diterima kan cuman jadi penulis aja , blom bisa edit template dll
*Untuk jadi admin gimana ?
*Kalo untuk jadi admin nanti bisa di atur ..

Buat yang berminat / info lebih lanjut , bisa contact aku lewat Facebook 
Terimakasih.Salam Admin yang unyu" :3 

11 comments:

  1. Wah wkwkkw :v
    Gua GK Mau :v

    ReplyDelete
  2. aku aku aku aku.... gak mau :P

    ReplyDelete
  3. Di bayar ga?
    Kalo ga di bayar aq mau! :v

    ReplyDelete
  4. mau beli blog gk? harga pensi
    5k g - cash aja nih blognya:
    http://sapiterbangs.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Aku Mau Dong Liat Blog Ku
    Di filmsoftwaregame.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. MAU BANG , SELALU ON VIA PC DIRUMAH KOQ

    ReplyDelete

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jl. Raya Samarang, Garut.

Phone number

+(62) 815 xxxx xxxx

Website

www.zhaa-inc.blogspot.com