• Twitter
  • Facebook
  • Google+
  • Instagram
  • Youtube

May 20, 2013

Fuuuuu Plagiat Detected ._.

Plagiat


Dafuqq , plagiat template ku yang sekarang banyak juga ternyata ._.
tp sekarang mau post dikit aja dulu lah :v males juga ngurusin banyak"
padahal template nya udah di kasih gratis yang Mamz V.1 , masih aja plagiat yang udah aku desain ulang :3
Langsung aja nih kalo mau liat :

1.Vianz Cyber4rt


Plagiat1

Plagiat2

Plagiat3

Fuuuuu , kok bisa sama gitu ya ? Header nya , pake efek yg muter kalo di hover , pake gambar efek yang punya aku lagi ._.   , Bagian post nya , bisa di liat aja sama blog ku yang sekarang , sama ga ? :v :v
Bagian footer , emang default gitu sih , cuman sama kan kaya punya ku juga :3
Link Blog | Link Author


2.Katsu False and Hafidzkaze


Plagiat4

Plagiat5

Wahhh , itu yang hafidzkaze , sama kaya no 1 , bagian post nya sama kaya aku yang sekarang ._.
Yang Katsu False cuman header nya aja , style gambar nya hampir sama juga kaya aku ._. , ada juga widget Kz dari aku juga , dia pun ngaku maling XD


Pengakuan ._.

Nahh , itu aja kali ya post kali ini , soal nya males ngurusin plagiat ._.
Show your creativity , muka lu tong :v

Pesan dariku : Janganlah menjadi anak plagiat , dan jadilah anak manusia *FUUUUUU XD
                         LIFE TO BE CREATIVE Mas . . XD    ( Ngakak lv9999 :3 )

Ya udah lah , semoga jadi anak yang kreatif ya sayang :*

32 comments:

  1. hahahaaaa, Sabar Mas Bro.
    Liat Template saya, CMA 3 orang yg make ^^
    cek aj ndiri kalo kga percaya, di : http://darkzone-dz.blogspot.com
    Sabar ya masbro^^

    ReplyDelete
  2. Plagiat Plagiat Sama Seperti gue :v

    ReplyDelete
  3. wkakwk enek gw liatnya ada tulisan "show your creativity" tapi kenapa jiplak , keberatan slogan itu mah mending ga usah pake creativity segala :v

    ReplyDelete
  4. Mas Razee Kalo yg Design Headernya Cuma Sementara Doan, gw Lagi Nyari Font.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo font banyak kali yg pake kek gitu , cuman style nya aja jangan sama :v

      Delete
  5. Anjirr...
    Banner 88x31 gw masuk tipi...
    Tapi di blognya plagiat..
    Anjirr

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti Hafidzkage? Dibawah Bannermmu tuh anner ku

      Delete
  6. Blom Slesai DiEdit Om , Nti Psti Sy Ganti Lagi

    ReplyDelete
  7. wah bisanya cuma nyuri doank

    comment back http://anonymous-community.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. waw, banner gw masuk tv mastah.. :v
    #sevenskys.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Mak...Mak Banner Masuk TV

    kxmadagascar.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. sabar gan, lagian template nya bagus amat, jadi di plagiatin :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaaa , template ku ini bagus orinya dari mamzerd ._.

      Delete
  11. sabar bro XD
    katsu false yg bikin gw ngakak,dia pernah juga nyuri css gw wkkwkkw
    nama nya aja bocah XD

    ReplyDelete
  12. pasti malu tuh kalo aku sich gk mau jadi plagiat
    pesan dari saya:kalo mau templatenya ijin dulu sama yang punya @plagiat sedunia

    ReplyDelete
  13. Sama2 template dari mamzerd ko saling ngata2in :v

    ReplyDelete

Contact

Get in touch with me


Adress/Street

Jl. Raya Samarang, Garut.

Phone number

+(62) 815 xxxx xxxx

Website

www.zhaa-inc.blogspot.com